Friday, February 12, 2021

Keharmonis Gerrad Pique Dan Shakira



 

Gerard Pique Bernabeu lahir di Catalonia , Spanyol , Februari 2 , tahun 1987, Pemain internasional bersama tim Spanyol dan klub Barcelona ini memiliki hubungan yang harmonis dengan seorang penyanyi terkenal Shakira Isabel Mebarak Ripoll lahir di Barranquilla, Kolombia, 2 Februari 1977.

Perbandingan usia mereka yang cukup jauh itu tidak menghabat kisah harmonis dari kedua pasangan ini, Seperti yang banyak di ketahui oleh penggemarnya kedua pasangan yang sudah membina keluarga kecil bersama, Shakira dan bintang Barcelona, Gerard Pique, masih belum membawa hubungan mereka ke altar pernikahan.

Alasan mengapa kedua pasangan ini memilih untuk tidak menikah di ungkap dalam sebuah acara di salah satu platform media ternama dunia

“Jujur saja, pernikahan membuat saya takut setengah mati. Saya tidak ingin dia (Pique) memperlakukan saya seperti seorang istri,” demikian pengakuan mengejutkan Shakira.

“Saya ingin dia memperlakukan saya seperti kekasihnya dan saya ingin dia selalu ada setiap dibutuhkan. Saya ingin dia bertindak sesuai sifatnya,” ucap pelantun lagu Hips Don’t Lie tersebut.

Untuk diketahui kembali, jalinan asmara keduanya bermula dari ajang Piala Dunia 2010. Waktu itu, Pique dan sejumlah pesepak bola dunia tampil di video klip Waka Waka (This Time for Africa) yang dinyanyikan Shakira.

Dari sekian bintang lapangan hijau yang muncul dalam video, sosok Pique yang tampan dengan postur tubuh tinggi berhasil mencuri perhatian Shakira, yang awalnya tidak akrab dengan dunia sepak bola.

LIGABET24 The Best Sport Betting In Asia


“Saya bukan penggemar sepak bola jadi saya tidak tahu dia (Pique) siapa. Ketika saya melihat videonya, saya berkata ‘Oh dia boleh juga’ lalu seseorang mengenalkan kami,” kenang ibu dua anak itu.

Shakira dan Gerard Pique sepertinya masih menikmati membangun keluarga tanpa ada ikatan pernikahan. Hingga saat ini, mereka telah dikaruniai dua putra yang menggemaskan, Milan (6) dan Sasha (4).

Karena keduanya  sudah merasa bahagia dengan kondisi kehidupannya sekarang. Sehingga, menikah bukan menjadi suatu urgensi. Menurut mereka, tanpa menikah pun, mereka sudah mendapatkan nilai-nilai dan kebahagiaan sebagaimana pasangan yang mengikrarkan janjinya di pelaminan.

“Kami sudah memiliki apa yang penting, Anda tahu? Kami memiliki persatuan, cinta satu sama lain, dan juga anak. Saya pikir aspek-aspek dari hubungan kami sudah terjalin, dan pernikahan tidak akan mengubahnya. Tapi jika saya akan menikah, dialah (Pique) orangnya," beber Shakira.

Kunjung Prediksi & Pasaran Sport Betting Online Terpercaya Di asia ( LigaBet24 )

No comments:

Post a Comment