Monday, February 8, 2021

Ronaldo Meminta Maaf Kepada Seluruh Penggemarnya ? Tepat Di Hari Ulang Tahunnya

 

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo. Saat ini ia bermain untuk tim Italia, Juventus dan untuk tim nasional Portugal.

Secara luas dianggap sebagai salah satu dari dua pemain terbaik di dunia dan sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain, Ronaldo yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36  tahun itu meminta maaf kepada seluruh penggenarnya ? Permintaan maaf ini di unggah lewat instagram pribadinya.

" 36 tahun, luar biasa! Rasanya seperti semuanya dimulai kemarin, tetapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan cerita untuk diingat. Bola pertama saya, tim utama saya, gol pertama saya... Waktu berlalu!

Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Manchester, dari Manchester ke Madrid, dari Madrid ke Juventus, tetapi yang terpenting, dari lubuk hati saya ke dunia ... Saya telah memberikan semua yang saya bisa, saya tidak pernah menahan diri dan saya semua telah mencoba untuk memberikan versi terbaik dari saya. Sebagai imbalannya, kalian memberiku cinta dan kekaguman kalian , kehadiran kalian dan dukungan tanpa lelah dari kalian . Dan untuk itu, aku tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih. Aku tak bisa melakukannya tanpa kalian.

Ketika saya merayakan ulang tahun ke-36 saya dan tahun ke-20 saya sebagai pemain sepak bola profesional, saya minta maaf bahwa saya tidak bisa menjanjikan Anda 20 tahun lagi akan sebaik sekarang. Tapi apa yang bisa saya janjikan kepada kalian, adalah selama saya masih terus berjalan, saya akan melakukan 100% yang terbaik untuk kalian semua !

Sekali lagi terima kasih atas semua dukungan kalian dan untuk pesan dan inisiatif kalian yang baik di siang hari ini. Ini sangat berarti bagi saya dan kalian semua memiliki tempat khusus di hati saya " 


LIGABET24 The Best Sport Betting In Asia

 

No comments:

Post a Comment